Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pembaruan Syarat dan Ketentuan Aplikasi DANA April 2022

 

Pembaruan Syarat dan Ketentuan Aplikasi DANA April 2022


Untuk kenyamanan dan keamanan pengalaman bertransaksi Pengguna DANA, maka kami sampaikan beberapa pembaruan: 

  1. DANA Viz (Face Verification) adalah metode otentikasi pengenalan wajah yang disediakan oleh DANA sebagai fitur keamanan dimana Pengguna DANA akan diminta untuk memindai citra wajahnya secara real-time untuk keperluan verifikasi ketika menggunakan aplikasi DANA. 
  2. Terhadap penggunaan aplikasi/fitur Pihak Ketiga melalui DANA, Pengguna DANA memahami terdapat syarat dan ketentuan yang lebih khusus yang diatur oleh pihak ketiga dan/atau syarat dan ketentuan khusus yang ditetapkan lebih lanjut oleh DANA. 
  3. Pembaharuan definisi Promosi atau Promo yang merupakan penawaran manfaat promosi dan/atau insentif atas penggunaan fitur dan layanan pada aplikasi DANA yang memiliki syarat dan ketentuan khusus terhadap penawaran manfaat promosi dan/atau insentif tersebut. Penentuan jenis dan syarat Promosi merupakan kewenangan mutlak EDIK. Informasi, syarat dan ketentuan terkait setiap program promosi dan/atau insentif akan disediakan melalui media yang dapat diakses dengan mudah oleh Pengguna. 
  4. Demi keamanan bertransaksi, DANA dapat melakukan penundaan atau penolakan Transaksi apabila sistem keamanan menganggap bahwa transaksi tidak wajar. Status terhadap transaksi Pengguna akan diinformasikan secara langsung kepada Pengguna melalui halaman transaksi pada Akun DANA. 
  5. Perubahan serta pembaruan lain dapat dibaca secara lengkap pada Syarat dan Ketentuan DANA pada Aplikasi DANA melalui link disini.

Mungkin cukup sekian informasi yang ingin saya sampaikan sebagai catatan, silahkan dibaca dan dipelajari, semoga bermanfaat, sampai jumpa lagi.

Baca JugaKetentuan Google Adsense Bulan April 2022